LOMBA 17 AGUSTUS & JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT RI KE-78








Surakarta- Madrasah Aliyah Al-Muayyad Surakarta mengadakan lomba 17 Agustus dan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 yang bertempat di halaman Madrasah Aliyah Al-Muayyad Surakarta (18-19/08)

Madrasah Aliyah Al-Muayyad Surakarta turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-78 yakni dengan serangkaian lomba dan jalan sehat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi Madrasah Aliyah Al-Muayyad Surakarta. Pelaksanaan lomba pada Jum’at 18 Agustus 2023, lomba yang diselenggarakan yaitu:

-lomba estafet air

-lomba lompat kardus

-lomba estafet balon

-lomba estafet karet

-lomba ceting hoki

Selain diadakan lomba dalam memperingati HUT RI ke-78 Madrasah Aliyah Al-Muayyad juga mengadakan jalan sehat yang dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang menarik.

 

“Kegiatan ini sangat asyik dan menyenangkan, seluruh siswa dan siswi Madrasah Aliyah Al-Muayyad Surakarta sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acaranya khususnya dalam pembagian door prize utama yakni sarung largurda yang menjadi incaran para siswa dan siswi” terang Dini Agustin  selaku siswi yang mendapat door prize sarung largurda.

Oleh: Az-Zahra Ramadhani

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin