KEGIATAN CLASS MEETING MADRASAH ALIYAH AL MUAYYAD SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2022/2023







Surakarta- 11 Desember 2022 Madrasah Aliyah Al Muayyad Surakarta mengadakan kegiatan Class Metting yang dilaksanakan beberapa hari mulai tanggal 11-15 Desember 2022 berlangsung dengan meriah.

Madrasah Aliyah Al Muayyad Surakarta mengadakan berbagai kegiatan perlombaan antar kelas. Ragam kegiatan yang dilombakan dalam class meeting antara lain yaitu Lomba Cerdas Cermat, Lomba Hadroh, Lomba Volly Putra- Putri, Lomba Estafet Lari, Lomba Futsal.

Kegiatan Class Meeting ini merupakan kegiatan selingan yang diadakan setelah pelaksanaan ujian semester sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan potensi yang terpendam yang dimiliki peserta didik. Diadakannya Kegiatan Class Meeting ini memiliki beberapa tujuan antara lain: menumbuhkan rasa kekerabatan dan kebersamaan dalam tiap individu di lingkungan Madrasah Aliyah Al Muayyad Surakarta, membangkitkan semangat solidaritas antar kelas, meningkatkan sportivitas, dan mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah (siswa, guru, dan karyawan/staff) Madrasah Aliyah Al Muayyad Surakarta. Terlihat jelas walaupun terjadi persaingan antar angkatan ataupun antar kelas, mereka saling menyemangati dan mendukung baik lawan ataupun kawan.

Harapannya kegiatan class meeting bisa menjadi aktivitas penyegaran yang positif bagi siswa setelah menjalani rutinitas belajar selama satu semester. Siswa diarahkan untuk memanfaatkan waktu luang sembari menunggu pembagian raport. Melalui kegiatan ini, pihak madrasah memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi sekaligus menyalurkan bakat dan minat siswa sesuai bidang yang milikinya. 

Oleh: Sabrina Az Zahra dan Navisa Nur Aini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin