FESTIVAL HADROH YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA


 






Surakarta-Madrasah Aliyah  Al-Muayyad Surakarta mengikuti festival lomba hadroh yang di selenggarakan oleh Yayasan Pendidikan islam diponegoro (7-11\12\2022)

    Siswa madrasah Aliyah mengikuti festival lomba hadroh yang diadakan oleh Yayasan Pendidikan islam diponegoro.Festival ini diadakan dalam rangka memperingati milad YPID ke-94.Pada lomba hadroh ini, tim hadroh madrasah aliyah Al-Muayyad membawakan dua lagu diantaranya Busyrolana dan Ya Rasulullah Ya Habiballah 

    Pada acara ini madrasah aliyah Al Muayyad berhasil memenangkan juara 1 pada lomba hadroh. Lomba ini diikuti oleh 12 orang perwakilan Siswa madrasah aliyah. Para peserta berpenampilan sangat menarik dan antusias. Para penonton juga tidak kalah meriah menyaksikan para peserta. persiapan para siswa untuk mengikuti lomba ini sangat matang dikarenakan para siswa sangat lihai dalam menabuh rebana. Disamping itu, para siswa merupakan santri PP Al Muayyad ska jadi sudah terbiasa dengan alat music ini ditambah Latihan yang dilakukan hampir setiap harinya.

dikutip oleh : Naura Aleana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin