Class Meeting “ MALAKA PUNYA BAKAT “Madrasah Aliyah Al-Muayyad SurakartaTahun Pelajaran 2021/2022

Class Meeting  “ MALAKA PUNYA BAKAT “
Madrasah Aliyah Al-Muayyad Surakarta
Tahun Pelajaran 2021/2022

Surakarta – MA Al-Muayyad Surakarta mengadakan kegiatan sekolah Class Meeting dengan tema “ MALAKA PUNYA BAKAT  “  yang diadakan selama sepekan dan dikoordikasikan oleh IPMA cabang  Madrasah Aliyah.  Kegiatan ini berlangsung diruang kelas XII, halaman, lapangan voli Penumping, lapangan futsal BDR. Kamis – Kamis ( 30-06/ 06-07 ).
Bapak Muh. Rodlin, S.Ag. selaku Kepala Madrasah secara resmi  memberikan sambutan pembukaan kegiatan Class Meeting  "MALAKA PUNYA BAKAT ” pada hari Kamis,  30 Juni 2022 yang bertempat di ruang kelas XII Madrasah Aliyah.  Acara pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dewan guru dan siswa – siswi kelas  XI & XII Madrasah Aliyah.
“ Tujuan dari kegiatan Class Meeting untuk mengisi waktu libur, menambah potensi kewirausahaan, meningkatkan bakat & minat siswa melalui media  kegiatan nonformal Madrasah". Terang Bu Rohima selaku pembina IPMA cabang Madrasah Aliyah.
Kegiatan yang dilombakan :
1. Puisi Berantai 3 orang ( wajib)
2. Paduan Suara minimal 6 orang (pilihan) 
3. Stand Up  Comedy ( pilihan)
4. Kaligrafi (seluruh siswa)
5. Bola Voly (putri)
6. Futsal (putra)
Selain jenis  perlombaan, IPMA Aliyah pun mengadakan Bazar Makanan, Minuman dan Aksesoris selama 2 hari yang bertempat dihalaman Madrasah Aliyah  Al-Muayyad Surakarta.
Dalam hasil wawancara jurnalistik Malaka, Lutfia Putri selaku ketua BPH IPMA  Aliyah mengatakan “Persiapan kegiatan Class Meeting ini membutuhakan  waktu sekitar 1 pekan dengan hasil 2 kali rapat IPMA dan pembimbing, hal ini dikarenakan perubahan agenda jadwal sekolah yang padat setelah ujian semester genap. Harapan saya terhadap IPMA Aliyah  kedepannya semoga tidak ada miskomunikasi, lebih displin, aktif, solidaritas, kerja sama agar kegiatan Insya Allah berjalan dengan lancar".
Oleh: Tyavan Mirantino dan Triandita Nafisa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin