PELANTIKAN IPMA MASA KHIDMAT 2024/2025





Surakarta-pondok pesantren Al-muayyad melaksanakan Apel Pelantikan IPMA masa khidmat 2024/2025 pada hari Selasa,14 Mei 2024 yang bertempat di halaman pondok pesanten.Apel pelantikan tersebut,dihadiri langsung oleh ketua yayasan pondok pesantren Al-muayyad,Bapak H.M.Faishol Rozaq, dan ketua madaris,Ibu Hj. Ari Hikmawati,beserta kepala madrasah MA,SMA,dan SMP Al-muayyad.           
pelantikan ini diawali dengan mengucapkan sumpah jabatan IPMA Pusat dan IPMA Cabang,lalu serah terima jabatan oleh ketua IPMA Pusat masa khidmat 2023/2024 kepada ketua IPMA Pusat masa khidmat 2024/2025,Radhifa Adya nillah dan Ayun Nur Allisyah.Mereka juga dilantik langsung,oleh Bapak H.M.Faishol Rozaq,dan Ibu Hj Ari Hikmawati yang mengematkan pin IPMA di almamater mereka masing-masing.

TUJUAN PELANTIKAN
Bapak Faishol juga menyampaikan bahwa adanya suatu pelantikan dalam suatu organisasi,agar para calon-calon pengurus dari organisasi tersebut dapat disahkan secara resmi bawasannya ia benar-benar telah menjadi bagian dari organisasi dan dapat bertanggung jawab atas amanah yang di embankan.

MOTIVASI PELANTIKAN 
Dengan rasa khidmat,Radhifa dan Ayun mengucapkan rasa syukur kepada Allah,juga akan semangat dalam mejalankan tugas-tugas mereka,serta meningkatkan kesadaran diri pada setiap anggota IPMA bahwasannya ia adalah panutan yang harus bisa menjadi suri tauladan yang baik.

WAWANCARA
 
"Organisasi yang baik akan membantu menciptakan hubungan yang  bermakna,hubungan harus vertikal dan horizontal diantara anggota dan di berbagai divisi" ujar Radhifa 
Ayun juga menambahkan  bahwa organisasi yang berhasil dimulai dari kesadaran dan kerjasam antar anggota.


Oleh: Rizal Rohmad Yunadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin