STUDY TOUR MALANG KELAS XII MADRASAH ALIYAH AL MUAYYAD
















STUDY TOUR MALANG KELAS 12 MADRASAH ALIYAH AL MUAYYAD

Surakarta – Madrasah Aliyah melakukan study tour ke malang pada tanggal 13 -14 Februari 2023

Study Tour ini dilaksanakan untuk menambah wawasan para siswa tentang ilmu pengetahuan, kelas 12 Madrasah Aliyah Al Muayyad mengadakan kegiatan tahunan study tour dengan tujuan Surakarta,Jombang,Malang. Peserta kegiatan study tour ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 12 dengan jumlah siswa 76 dan didampingi oleh beberapa bapak ibu guru dan para staff. Study Tour yang berlangsung pada tanggal 13-14 Februari 2023 ini, mengunjungi sejumlah obyek wisata yang berada di kawasan Jombang dan Malang, diantaranya wisata religi ziarah Gus Dur dan Mbah Batu, Curug Cobantalon dan Jatim Park 1. Dalam kegiatan study tour ini, para guru dan siswa dapat menikmati banyak sekali wisata edukasi yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan para siswa.

Keberangkatan rombongan dari Madrasah Aliyah Al Muayyad pada jam 19:30 WIB tangggal 13 Febuari 2023 dan sampai pada tujuan Jombang pada jam 24:00 WIB.

Study Tour di akhiri dengan kunjungan di pusat oleh-oleh Malang "Brawijaya" sekaligus dengan makan malam dan ibadah. Tepat pukul 24:00 WIB pada tanggal 14 Febuari 2023, seluruh rombongan study tour Madrasah Aliyah Al Muayyad Surakarta sampai di sekolah dengan selamat. Keseluruhan perjalan Study tour Surabaya-Malang berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. Di harapkan dengan study tour ini dapat memberikan tambahan wawasan ilmu pengetahuan yang kelak akan berguna bagi siswa di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin