LOMBA KHITOBAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MADRASAH ALIYAH AL MUAYYAD SURAKARTA

LOMBA KHITOBAH
DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI
MADRASAH ALIYAH AL MUAYYAD SURAKARTA
Surakarta –  Madrasah Aliyah  Al-Muayyad Surakarta mengadakan kegiatan lomba khitobah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (10/10)

Pengurus IPMA Madrasah Aliyah Al-Muayyad menyelenggarakan kegiatan lomba khitobah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Lomba khitobah bertujuan  Memperingati dan menyemarakkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap momen-momen bersejarah dalam Islam, mengasah kemampuan dan keberanian berbicara didepan khalayak bagi siswa Madrasah Aliyah Al Muayyad , menumbuhkan jiwa kompetisi di diri siswa-siswi serta meningkatkan eksistensi Madrasah Aliyah Al Muayyad sebagai salah satu sekolah yang mencetak siswa-siswi yang religius sesuai dengan visi dan misi Madrasah Aliyah Al-Muayyad .

“Para pengurus IPMA sudah mempersiapkan untuk acara dan Alhamdulillah tidak ada kendala dalam acara Lomba Khitobah dalam rangka memperingati Maulid Nabi” ujar salah satu pengurus IPMA.
Lomba ini diikuti oleh 12 orang perwakilan putra dan putri per kelas. Para peserta berpenampilan sangat menarik dan antusias. Para penonton juga tidak kalah meriah menyaksikan para peserta.

“Persiapan saya dalam mengikuti lomba khitobah dengan mengambil referensi dari buku, internet dan juga spontan. Saya membutuhkan waktu kurang lebih 5 hari untuk menghafalnya”, Ucap Zahra Kurnia Ramadhani selaku pemenang juara 1 Lomba Khitobah dalam Rangka Maulid Nabi

Oleh: Sabrina Az-Zahra dan Navisa Nur Aini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin