KEGIATAN IPMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-77

KEGIATAN IPMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI 
HUT RI KE-77

Surakarta – MA Al Muayyad Surakarta mengadakan kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, Selasa (16/8). 
Pengurus IPMA MA  Al-Muayyad Surakarta menyelenggarakan kegiatan lomba yang diikuti oleh setiap masing-masing kelas. Lomba itu diantaranya “lomba mading bertema dan lomba 7K”. Tujuan dari diadakannya lomba yaitu untuk memperingati Hari Kemerdekaan serta membentuk kerja sama antara siswa satu dengan yang lain dan juga untuk mengekspor kreativitas dari siswa-siswi.
“Persiapan yang kami lakukan diantaranya,menentukan tema, mencari referensi, menyiapkan alat yang dibutuhkan, dan mencari kumpulan artikel. Kriteria yang dinilai dari mading yaitu kreativitasnya, keterampilan, dan keindahan.” Sahut Shofia Nur salah satu panitia. 
“Dalam setiap kegiatan pastilah ada kendala, kendala dalam mengkoodinasi anak satu dengan yang lain, serta kurangnya komunikasi antar panitia itu juga menjadi penghambat kita dalam berlangsungnya kegiatan ini” jelas Ibu Rohima Sawitri S,Pd. selaku Pembina IPMA.
oleh : Rachmawati Rinda dan Annajma Millati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin