HASIL PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS XII TAHUN 2021/2022 MA AL MUAYYAD SURAKARTA

HASIL PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS XII TAHUN 2021/2022
MA AL MUAYYAD SURAKARTA


Surakarta- MA Al Muayyad Surakarta mengadakan pengumuman kelulusan kelas XII yang dilaksanakan secara online, Kamis (5/5)
Kelulusan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa. Kelulusan menjadi puncak dari suatu kegiatan pembelajaran disetiap jenjang pendidikan.
Berdasarkan hasil rapat pleno dewan pendidik MA Al Muayyad Surakarta mengenai kelulusan peserta didik tahun ajaran 2021/2022 pada Kamis,28 April 2022 yang bertempat di aula sekolah. Rapat dipimpin oleh Bapak Muh.Rodlin,S.Ag. selaku kepala madrasah dan dihadiri oleh segenap dewan guru MA Al Muayyad Surakarta. 
Pengumuman kelulusan ini dilaksanakan dari rumah masing-masing dengan perangkat smartphone atau laptop secara online dengan cara membuka website resmi dari MA Al Muayyad. Untuk pengumuman kelulusan siswa siswi MA Al Muayyad masuk ke website https://www.maalmuayyad.sch.id/

“Puji syukur berkat Allah SWT bahwa siswa-siwa kelas XII MA Al-Muayyad Surakarta telah menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik dan lancar. Ahamdulillah siswa-siswi kami yang keterima diperguruan tinggi ada peningkatan, hat tersebut dapat membanggakan madrasah  tersendiri. Sehingga menjadikan grade madrasah menjadi unggul dan reputasi madrasah menjadi baik”, terang Muh. Rodlin selaku kepala MA Al-Muayyad Surakarta.
Berdasarkan Hasil Keputusan Penentuan Kelulusan kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022                                
Lulus          : 69 siswa
Tidak lulus : 0 siswa
Maka dinyatakan LULUS 100%

“Harapan saya tentunya juga mewakili teman-teman lainnya yaitu mendapat berita kelulusan dengan baik dari sekolah. Namun lebih dari itu yang paling kami harapkan adalah suatu ridha dari seluruh dewan guru di MA Almuayyad Surakarta”ujar Falah Nanda.
Pengumuman kelulusan tahun ini memang berbeda karena dilakukan secara online dikarenakan masih new normal pandemi covid-19. Siswa-siswi MA Al Muayyad merasa sangat senang karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan di MA Al Muayyad Surakarta.
“Madrasah Aliyah Al-Muayyad adalah madrasah yang bagus bangeeetttt, guru-gurunya ramah, baik, murah senyum, tidak galak, hanya saya tegas kepada muridnya. Hal itu dikarenakan agar murid-murid bisa menaati peraturan madrasah, pesan untuk MA Al-muayyad, semoga lebih jaya, maju, horeeeee, dan makmuuuurrr, AMIIINNN”ujar Ananda Alifia.

Disusun oleh: Tyavan Mirantino dan Tim Jurnalistik

                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin