DO’A BERSAMA MENYAMBUT UJIAN MADRASAH TAHUN AJARAN 2021/2022

DO’A BERSAMA MENYAMBUT UJIAN MADRASAH TAHUN AJARAN 2021/2022

Surakarta-Madrasah Aliyah Al-Muayyad mengadakan do’a bersana (istighosah) pada hari Sabtu (19/3) di aula tahfidz.
Do’a bersama ini dilaksanakan guna mempersiapkan diri para peserta ujian madrasah yang akan diadakan pada Senin (21/3).
“Perasaan bimbang, ragu dan tidak siap tentu ada . Jadi,harapan bapak pada do’a bersama kali ini semoga para peserta ujian mendapatkan ketenangan batin , percaya diri dan lebih siap menghadapi ujian sehingga kedepanya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan serta lulus dengan nilai terbaik”. Terang Bapak Muh. Rodlin selaku kepala sekolah madasah Aliyah.
“Harapanya jelas yang terbaik dan kedepanya bisa bekerja sesuai yang diinginkan serta lulus Husnul khotimah” jawab Rizal Irsyadi sebagai peserta ujian. “Harapan bagi saya adalah kesuksesan dimasa mendatang. Terutama kelas 12, kami akan menjalani kelulusan . Jadi, saya mewakili teman-teman harapanya tentu satu yaitu mendapatkan barokah, restu dan lulus husnul khotimah “ tambah Fallah Naufal  selaku perwakilan angkatan.
Do’a bersama ini berjalan secara khidmat hingga selesainya acara. “Syarat utama kelulusan adalah dengan usaha yaitu belajar. Lalu, do’a sebagai sarana dan pengirinya. Karena seperti yang dikatakan Rasul ‘Belajar itu mulai dari buaian sampai keliang lahat’ . Bagaimanapun, manusia itu wajib berusaha dan Allah yang menentukan. Yang utama bagi siswa-siswi kelas XII adalah belajar dan berdo’a”, tambah Bapak Muh.Rodlin.

Disusun oleh :
Difla Najiha dan Lutfia Putri Armadita serta Tim Jurnalistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Cak Imin | | Agus Muhaimin